Selasa, 24 Maret 2009

Blank Verse by Nofello (*)

Cross the Boarder

i have been walking out of the track this long
I found myself now wrong
Satisfaction is unfinished song
I love someone who the one belong

J.W.T.L.Y.K.T.I.R.M.Y.

I sent it last night to whom I really intent to...
WHat i gave is nothing out of the blue
envious is walking like the glue
i dont want to say still i love you

bisniswomen

Dari tepian malam yang kian kelam kelabu
dibawa angin asap yang tertinggal
kau dekapkan pori menembus angin
gaduh dalam dirimu murka amarah dan darah
dari rasa tertahan karena pinta
kau selamatkan dirimu terbelenggu nafsu
Dasar pejantan!

smile up

some like
some do not like
do I like some?
no like and dislike
just look alike

the last touch

antique
romance
in
fun &
anxiety of
hope
-
rolled
after
hard
moment
and
touch

you are far

I know you are now far
I believe thousands mistakes been done
but..
one hundred thousands question left have no answers


sunday before monday

Adakah engkau tahu apa yang kulakukan pada waktu ini..?
Pernahkah kau nanti akan pertanyakan kenapa aku begini?
Atau apa yang bisa kau lakukan untuk ini!
Kini kau harus tahu bahwa ini akhir pekan yang sangat ku benci!


entahlah

ku tahu aku disini membasuh rusuh ringkuh
ku tahu aku kini merindu peluh
ku tahu aku saat ini lusuh
ku tahu aku
ku tahu
AKU RAPUH
tapi,
entahlah
sudahlah
biarlah
aku hanya dengan jiwa ku berselingkuh
janganlah ego mu yang cemburu

bisa bisa kau ku
B.U.N.U.H
.

bukan bintang

Dia sudah bukan bintang lagi
tapi meteor yang menimpa bumi hati
kau lihat lah kesini dekat-dekat wahai teman-teman ku
lubang yang ditinggalkannya penuh permata
Kini dia bukan bintang tapi permata hati ku
bisa kah kalian membayangkan kilauan cintanya untuk ku

(*) Dosen Bahasa dan Sastra Inggris FIB-Adab IAIN Imam Bonjol Padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar